11:30:00 PM

Abizar Al Ghiffary

Posted by Unknown


Tidak terasa sudah berganti tahun.. sudah hampir satu tahun saya tidak menuliskan suara hati saya disini. semoga tulisan saya yang sekarang tidak membuat saya kembali malas menuliskan kembali pengalaman dah perasaan saya disini.


sebenarnya ada beberapa tulisan saya tahun lalu yang belum sempat saya posting disini. setelah ini mungkin akan saya posting disini.

April 2011 adalah salah satu bulan yang mengharukan buat saya. pada bulan itu, hari ke-14 pukul tengah hari, seorang laki-laki mungil yang tampan mulai merasakan udara dunia ini. Ya, itu Putra pertama saya. lahir dari rahim seorang wanita cantik yang tak lain adalah bagian dari tulang rusukku, istriku, Andin Nesia.
lahir dengan bobot 3,14 dan panjang 38 cm. 
ini adalah foto kedatangan pertamanya di Dunia ini..

Abizar Al Ghiffari, saat pertamanya hadir di Dunia
Abizar Al Ghiffari adalah nama yang kami putuskan untuk diberikan kepada putra pertama kami. Nama itu kami ambil dari nama seorang sahabat Rasul Allah Muhammad SAW yang bernama Abu dzar Al-Ghifari.
Nama itu kami ambil tanpa mengetahui apa arti yang paling tepat untuk nama tersebut. Namun yang pasti, kami berdoa dan sangat berharap, tingkah lakunya kelak akan mengikuti jejak Kebaikan dan keSholehan Sahabat Rasulullah Muhammad SAW tersebut.
Abi atau Farry adalah nama panggilan yang kami siapkan untuk Putra pertama kami. hingga saat ini "Abi" adalah nama panggilan sayang dari kami yang paling sering digunakan. Abi hadir di keluarga kami sebagai anak pertama dan sekaligus cucu pertama dari orangtuaku dan mertuaku. Alhamdulillah, Abi Cucu pertama yang sangat disayang Eyang kakung, Eyang putri serta Buya dan Anduang, panggilan kakek dan neneknya.
doa untuk Aqiqah Abizar Al Ghiffary
Alhamdulillah, menjadi anak serta cucu pertama membuat Abi jadi primadona. hingga saat ini Abi selalu dinantikan  di rumah para kakek dan neneknya. tinggal kami orangtuanya mengetur waktu yang tepat untuk membawa Abi ke tempat kakek dan neneknya. 
Tepat 7 hari setepah kelahirannya, kami melakukan Aqiqah untuknya. dua ekor kambing pilihan kami potong dan kami bagikan ke warga yang kami rasa kurang mampu dari segi finansial. letak tempat tinggal kami yang kebetulan berada di kawasan yang kebanyakan dihuni oleh orang yang bisa dikatakan mampu membuat kami memilih daerah lain yang kami pikir warganya lebih membutuhkan. Kami berharap tiap orang yang menerima kambing aqiqah kami, ikut mendoakan kesehatan dan kebaikan untuk anak kami. aamiin.
Saat ini putra kami sudah berumur hampir 10 bulan. Alhamdulillah Abi tumbuh dengan sehat dan perkembangannya juga normal. Semoga akan begitu seterusnya. Aamiin. 


Bookmark and Share

0 comments:

Result of google search