3:12:00 PM

Suzuki APV Luxury

Posted by Unknown

Serang, 200309
Weits..Indonesia mungkin tidak bisa lepas dari sifat latahnya. Semenjak populer pada masa sinetron "Gerhana" oleh mpok Ati, virus latah semakin menjamur dan menginveksi ke berbagai bidang. mulai dari artis hingga rakyat jelata semua terserang virus latah. saat ini, latah bukan hanya berarti manusia yang jika kaget lalu mengucapkan secara spontan kata yang sedang dia tangkap atau pikirkan. latah kembali ke kodratnya, yaitu sifat meniru, megulang atau mengekor.


Tidak hanya pada manusia, otomotif pun ikut latah. Dengan tujuan menaikkan penjualan dengan label "kemewahan" Suzuki meluncurkan varian terbaru suzuki APV pada tanggal 12 maret lalu. dengan model mengaplikasi Toyota Alphard, diharapkan animo masyarakat lebih besar dan menggairahkan bisnis mobil yang saat ini sedang lesu diterpa krisis ekonomi internasional.
Disebut latah karena kemunculannya sedikit lebih lambat dari Daihatsu Luxio yang launching 29 februari lalu. luxio juga mengaplikasi bentuk Alphard sehingga disebut-sebut sebagai baby alphard (tentang daihatsu luxio, klik DISINI).
APV Luxury juga disebut-sebut sebagai the new baby Alphard. dengan berbagai perubahan dari segi face lift, mobil yang berbasis suzuki APV Arena ini dihargai lebih mahal sekitar 10 jutaan. disini bisa kita lihat bahwa suzuki ingin menampilkan sisi mewah dari varian APVnya.
Luxury ditawarkan dengan beberapa tipe, disediakan Transmisi manual dan Automatic. Velg juga ditawarkan 2 tipe, 15" dan 17".
Soal harga, menurut Direktur Pemasaran PT SIS Rudjojo Nirjana, untuk yang pakai velg 15 bertransmisi manual Rp 161,5 juta on the road di Jakarta dan yang transmisi otomatis Rp 171,5 juta. Adapun untuk velg 17 Rp 165,5 juta (manual) dan Rp 175,5 juta (otomatis).



(dari berbagai sumber)

0 comments:

Result of google search